Download Mouse and Keyboard Recorder v31.7.8 Full Version

Tuesday 29 July 2014

Download Mouse and Keyboard Recorder v31.7.8 Full VersionDownload Mouse and Keyboard Recorder v31.7.8 Full Version

Hai sahabat setia ASFAR, bagaimana dengan liburannya? yang pastinya mengasikkan. Oh iya sebelumnya saya ingin mengucapkan Minal Aidin Wal Fa Idzin Mohon Maaf Lahir dan Batin, jika saya memberikan hal yang kurang nyaman dan tidak layak untuk anda mohon dimaafkan. Baiklah sepertinya sudah cukup buat maaf-maaf'annya, kali ini saya kembali berbagi Software karena sebelumnya saya abis cuti karena merayakan Hari Raya Idul Fitri dan sekarang saya sudah bisa berbagi lagi untuk anda. Mouse and Keyboard Recorder merupakan alat yang mudah digunakan yang dapat merekam semua tindakan mouse dan keyboard, dan kemudian ulangi semua tindakan secara akurat. Hal ini sangat berguna dan dapat menghemat banyak waktu dan usaha. Dan Anda dapat membuat tugas terjadwal dengan mudah. Nah Mouse and Keyboard Recorder ini rata-rata biasa dipakai oleh para Gamers yang gemar memainkan game berkategorikan Fantasy, dan lainnya karena saya sendiri juga sering memakai Mouse and Keyboard Recorder untuk game yang saya mainkan. Mouse and Keyboard Recorder memiliki fitur yang sangatlah berguna. Berikut adalah fitur dari Mouse and Keyboard Recorder

Fitur

  • Catat semua tindakan mouse dan keyboard dan ulangi akurat 
  • Pengaturan Dukungan kali berulang dan penundaan antara dua mengulangi 
  • Dukungan kecepatan pengaturan ulang 
  • Hadir dengan Rekam Mouse dan Mouse Clicker 
  • Dilengkapi dengan Key Presser 
  • Buat jadwal tugas mudah 

Screenshot

Download Mouse and Keyboard Recorder v31.7.8 Full Version

Cara Pakai

  • Install seperti biasa dengan menjalankan "MouseKeyboardReocrder.exe"
  • Jika sudah selesai proses install, tutup program.
  • Copy Semua file yang ada di folder Crack
    Pastekan ke Folder RobotSoft Mouse and Keyboard Recorder(Yang DiInstall)
  • Jalankan Program Mouse and Keyboard Recorder
  • Kemudian Pilih "Registration" maka akan diminta Serial Number.
  • Masukkan Serial Number  "CZW11-CZW11-CZW11-CZW11-CZW11
  • Selamat Mencoba


Password* ATAU

* Jika Diperlukan

Download Mouse and Keyboard Recorder v31.7.8 Full Version

Click here for comments 0 comments:

Terima kasih atas komentar Anda