Download DU Speed Booster 2.1.0 for Android

Wednesday 15 October 2014

Download DU Speed Booster 2.1.0 for Android
DU Speed Booster 2.1.0 for Android

DU Speed ​​Booster adalah pengoptimasi Android & pembersih GRATIS terintegrasi fitur keamanan antivirus. Hal ini dapat meningkatkan kecepatan ponsel Anda hingga 60%, membersihkan sampah (cache) file dari sistem anda, dan meningkatkan ruang penyimpanan yang tersedia pada kartu SD Anda. Ini adalah solusi optimasi ponsel Android jumlah yang menggabungkan fungsi canggih dari aplikasi tugas bersih, kecepatan dan ram booster, penyimpanan (junk & Cache) analyzer, penjaga keamanan antivirus dan menguasai perlindungan untuk ponsel Anda.

DU Speed Booster 2.1.0 for Android
Android - Via pCloud

DU Speed Booster 2.1.0 for Android
Android - Via Mediafire

Features


  • GAME BOOSTER: Meningkatkan kecepatan game Anda dan pengakuan experience.Smart dan manual menambahkan permainan terpasang (s) atau apps.Concentrates sumber daya sistem untuk mendukung operasi permainan, dan menghaluskan bermain game dan meningkatkan s FPS.
  • SPEED ACCELERATOR: Membuat aplikasi Android dan permainan lebih cepat dari sebelumnya One-touch diagnosis dan percepatan kecepatan sistem: Klik "Optimasi" tombol atau menggunakan layar awal proses latar belakang widget.Clean, membunuh tugas dan menonaktifkan auto-start aplikasi (berakar perangkat hanya) ke memori pembersihan dan meningkatkan kecepatan system.Freeze aplikasi yang tidak diinginkan Anda untuk meningkatkan memori. 
  • TRASH CLEANER: Pembersihan file sampah telepon dan kartu SD Android Anda dan cache untuk meningkatkan kecepatan file sisa bersih yang tersisa setelah menguninstall aplikasi untuk membebaskan penyimpanan space.Cleanup tembolok telepon dengan satu sentuhan untuk meningkatkan kecepatan sistem Android Anda. 
  • ADVANCED APPS MANAGER: Guru aplikasi Anda untuk menjaga ruang penyimpanan Anda bersih dan terorganisir Batch install / uninstall manager membuat Android Anda bersih dan meningkatkan aplikasi speed.Manage puncaknya pada penyimpanan internal ponsel Anda dan kartu SD untuk membebaskan space.Move aplikasi dan file antara telepon dan kartu SD Anda (App2SD) untuk membebaskan memori telepon. 
  • DU SECURITY: Antivirus scanner, izin aplikasi manager.Quickly memindai dan file pada ponsel Anda untuk melindungi perangkat Anda dari virus (es) dan Trojan (s) .check izin yang diminta oleh masing-masing aplikasi yang diinstal, atau ulasan aplikasi sesuai dengan izin dikategorikan. 
  • SUPPORTED LANGUAGES: Mendukung Deutsch, Español, Inggris, Française, Português, Português do Brasil, Pусский, Türk, Bahasa Indonesia, Italiano, العربية, ภาษา ไทย, Tiếng Việt, 日本語, 한국 의, 中文 (简体), 中文 (繁體 ).

Screenshots

Download DU Speed Booster 2.1.0 for Android

Download DU Speed Booster 2.1.0 for Android

Download DU Speed Booster 2.1.0 for Android

Cara Install

  • Download file apk yang terdapat diatas (Pilih salah satu) terlebih dahulu,
  • Jika sudah selesai download, jalankan apk tersebut,
  • Lalu klik pasang,
  • Tunggu hingga proses instalasi selesai,
  • Selesai.


Password* ATAU

* Jika Diperlukan

Download DU Speed Booster 2.1.0 for Android

Click here for comments 0 comments:

Terima kasih atas komentar Anda